Thursday, October 7, 2010

cake keju lembut rumahan


Saya menamakan rumahan karena pembuatan yang simpel ini, banyak resep-resep tersedia tapi saya cobakan yang paling mudah menurut saya dengan nyontek di bungkus keju krimnya, itupun caranya saya baca dengan cara kira-kira, tapi hasilnya untuk rasa tidak mengecewakan, meskipun penampilan jauuuhh dari yang dijual-jual di toko kue atau supa-supa Jepun sini, pengeen nyobain tapi sayang gak bisa dimakan sih, jadi buat sendiri tombo pengen.

bahan
krim keju 250 gr
tepung terigu 70 gr
telur 2 butir
fresh krim 200 ml
air lemon 1 sdm
tepung maizena 30 gr

caranya
1. .Kocok gula dan telur samapi mengembang
2. masukkan krim keju kedalam panci lembutkan, di blender, saya kebetulan gak punya  blender jadi saya pakai penghalus makanan, sudah  itu campurkan semua bahan yang lain juga adonan 1, aduk-aduk sampai merata.
3. Tuang ke loyang, lalu panggang dengan suhu 180 C selama 40 menit.

No comments:

Post a Comment